KRK Rokit 5 G3 Monitor Speaker



Pricelist : Rp. 5.750.000,-  
SALE PRICE : Rp. 4.600.000,-

ROKIT 5 Powered Monitor - Generation 3

KRK Systems adalah salah satu produsen monitor studio paling disegani di dunia. Di dalam fasilitas desain state of the art-nya, KRK menciptakan produk yang memberikan respon spektral alami dan seimbang dengan distorsi rendah dan imaging superior. Monitor KRK Studio menjadi pilihan para profesional dan seniman industri rekaman untuk mengerjakan mixing dan mastering lagu hit di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan mereka perlu untuk mendengar dengan jelas dan detail setiap audio yang produksi. Berkaca dari filosofi tersebutlah, KRK ROKIT Generasi 3 membuat desain ini, sehingga terlepas dari gaya musik, genre, atau kebutuhan mixing khusus Anda, KRK Rokits akan membantu.

Rokit 5 G3, Profesional untuk Rekaman

KRK yang ROKIT 5 G3 (Generation 3) didukung monitor studio menawarkan kinerja profesional dan akurasi untuk merekam, mixing, mastering dan playback. Alat ini terdiri dari soft dome tweeter berukuran 1 inci dan glass-aramid komposit woofer berukuran 5 inci. Rokit 5 G3 memberikan frekuensi tinggi hingga 35 kHz, kejelasan vokal dan respon bass yang diperpanjang. Bi-amped yang eksklusif, serta amplifier kelas A / B membantu SPL hingga 106dB.

Desain Khas KRK dan Pilihan Kontrol

Terlepas dari harganya, KRK Rokit 5 G3 adalah sepasang speaker skala profesional yang terasa ketika anda mengeluarkannya dari kardus. Speaker Rokit 5 G3 berukuran 230mm x 185mm x 282mm dan berat 6,4 kg. Badan speaker ini terbuat dari papan serat yang dilapisi oleh matte black vinyl dan lancit di ujung depan. Yang menjadi ciri khas KRK adalah driver kerucut berwarna kuning terang di bagian bawah, dan tweeter berbentuk soft-dome diatasnya. Diujung bawah terdapat sebuah port bentuk trapesium sebagai front-firing. Logo KRK di panel depan akan menyalakan terang warna putih dan kuning setiap kali monitor ini dioperasikan.

Selanjutnya di panel belakang KRK Rokit 5 G3, terdapat 3 input AC standar, tombol power, input TRS dan XLR balanced serta RCA unbalanced. Selain itu juga, terdapat 3 tombol dengan tanda warna kuning, yakni untuk volume, dan dua lainnya untuk pengaturan frekuensi yang membantu Anda menyesuaikan dengan kondisi ruangan seperti dinding dan sebagainya. Untuk tingkat high frequency (HF) terdapat 4 pengatura, yaitu -2dB, -1dB, flat dan +1dB. Sedangkan untuk low frequency (LF) terdiri dari -2dB, -1dB, flat, dan +2dB.

0 Response to "KRK Rokit 5 G3 Monitor Speaker "

Post a Comment